Minggu, 29 April 2012

Cerita luar angkasa Fragile Oasis


Selamat pagi dari Stasiun Luar Angkasa Internasional, di mana setiap hari dimulai dengan ilmu pengetahuan.
Dalam wawancara dengan musisi Peter Gabriel ia menggambarkan inspirasi yang dipimpin dia menulis lagu "Kelemahan Up". Dia membayangkan bahwa ia berbaring di sebuah lapangan di sebuah malam yang cerah menatap bintang-bintang tak terbatas, dalam sekejap ia berubah dari menatap bintang-bintang menjadi di atas mereka menatap lautan bintang.

Bertengger dari sudut pandang kami di Stasiun Luar Angkasa Internasional, seperti yang saya menatap planet kita, saya sering berharap bahwa setiap orang bisa berbagi pengalaman ini. Aku berharap bahwa semua manusia bisa bergabung bersama-sama dan melihat tempat kita di alam semesta. Selama Bulan Astronomi Global, saya teringat bahwa kita semua bisa berbagi dalam kesadaran khusus bahwa kita semua naik melalui alam semesta sama dalam hal ini pesawat ruang angkasa yang kita sebut bumi, bahwa kita adalah satu bangsa di bawah satu langit dan bahwa Anda tidak harus berada di orbit untuk memiliki perspektif orbital.

Ini berbicara posting blog tentang "Kelemahan Up Downunder" gambar dan video memiliki bagian dari lagu di dalamnya.

Mengucapkan selamat tinggal kepada teman-teman kami dan rumah kami di Stasiun Luar Angkasa Internasional adalah pahit setelah hampir enam bulan di ruang angkasa. Meskipun Andrey Borisenko, Alexander Samokutyaev dan saya sangat ingin kembali ke Bumi kita yang indah, kami ingin menikmati saat-saat terakhir kami karena kami mengambil beberapa lap di sekitar Oasis Fragile kami sebelum datang kembali ke bawah. Hari ini, 21 November 2011, kami menantikan kehadiran crewmates kami Mike Fossum, Sergei Volkov dan Satoshi Furukawa saat mereka datang "Down to Earth" setelah setengah tahun mereka onboard Stasiun Antariksa Internasional. Allah Kecepatan & Welcome Pria Depan! Terima kasih Peter Gabriel untuk memungkinkan musik untuk menemani kita semua. Perfect!
Tentang Video ini
Time-lapse video seperti yang satu ini adalah tentang sedekat kita bisa datang untuk menunjukkan apa astronot lihat di ruang angkasa. Berikut adalah cara ini terjadi.
Sekitar enam minggu sebelum saya kembali ke Bumi dari Stasiun Antariksa Internasional, saya menerima Email dari Katrina Willoughby, yang merupakan salah satu instruktur fotografi kita. Dia menyarankan untuk memberikan selang waktu fotografi mencoba. Saya tidak mencoba selang waktu namun karena saya berlebihan bagaimana sulitnya untuk menangkap gambar besar, dan fotografi selang waktu saya lihat sampai saat ini sepertinya tidak mengesankan seperti gambaran masih kita sudah memakai dengan beberapa peralatan yang baru atas kapal.
Satu atau dua hari setelah menerima email Katrina, saya menyiapkan kamera Nikon D3S di kubah (observatorium berjendela kami kapal ISS). Saya mengambil beberapa gambar praktek, bermain dengan pengaturan kamera sampai keadaan tampak tentang benar. Saya kemudian mengatur kamera agar mengambil sekitar 500 gambar pada 3-detik interval (rincian lebih lanjut tentang pengaturan kamera yang di bawah). Ketika saya melihat hasil, saya sangat senang bahwa saya tidak bisa tidur!
Aku segera memasukkan gambar pada komputer di tempat kru saya dan dijahit bersama-sama video selang waktu. Saat aku melakukan hal ini, lagu Peter Gabriel "Down to Earth" muncul di kepala saya, dan saya melemparkan bagian pertama dari lagu audio ke video. (Musik Petrus ada di playlist saya).


Saya memasang video ke blog saya pada tanggal 26 Agustus - "Sneak Peek Dari Luar Angkasa". Ini adalah urutan - Eropa ke Samudera Hindia - yang membuka paruh waktu selang video tertanam di sini di 1:06.
Keesokan paginya, saya mengumpulkan crewmates saya bersama-sama dan bermain video selang waktu saat menjelaskan betapa sederhananya adalah untuk menjahitnya bersama-sama. Semua crewmates saya bereksperimen dengan media ini untuk menangkap pengalaman ruang, khususnya Mike Fossum, yang sejak ditinggikan selang waktu fotografi dari ruang untuk suatu bentuk seni. Semua urutan untuk video ini ditembak oleh salah Mike atau saya.
Meskipun Stasiun Luar Angkasa Internasional bergerak pada 17.500 mph, mengorbit bumi setiap 90 menit, selang waktu fotografi mempercepat gerakan jelas kami jauh.
Para kilatan cahaya Anda melihat seluruh video itu petir ditangkap oleh frame individu dari fotografi. Namun, hanya sebagian kecil dari petir sebenarnya ditangkap dalam pencitraan. Sementara video yang dipercepat, saya pikir itu masih akurat menangkap paparazzi-tampilan keringanan badai seperti yang kita lihat dari luar angkasa.
Sementara masih onboard, ISS, Peter Gabriel dan aku brainstorming beberapa ide untuk menggunakan jenis citra untuk membantu menceritakan kisah Oasis Fragile. Kemungkinannya benar-benar menarik, dan saya tidak sabar untuk melihat di mana ini mengarah. Saya berharap ini akan membantu orang mengikuti misi kami bukan sebagai penonton, tapi sebagai sesama awak kapal, terinspirasi untuk membantu meningkatkan kehidupan di planet kita.
Kamera Informasi
Urutan Malam ditembak secara eksklusif menggunakan Nikon D3s, biasanya dengan lensa sudut lebar. Kamera ini didirikan untuk mengambil gambar, biasanya pada tiga interval kedua, umumnya menghasilkan cukup video "halus".
Kedua fokus dan eksposur yang ditetapkan secara manual. Bila kamera diizinkan untuk mengekspos secara otomatis, itu akan mengubah eksposur antara tembakan, sehingga pencahayaan merata melalui video. ISO akan diatur dekat 10000 atau lebih tinggi. Kecepatan rana adalah sebagai rendah sebagai 1 detik, tetapi sering lebih lama. Aperture terbuka lebar. Untuk lensa 17-35mm ini adalah f/2.8.
Hari urutan ditembak dengan baik D3S atau D2XS. Wide-angle lensa yang biasanya digunakan. Nikon 17-35mm lensa sering digunakan di dekat akhir lebar, seperti 17mm. Ini menunjukkan kelengkungan bumi.
"Kelemahan Up Down Under"
Mike Fossum mengambil gambar ini saya mempersiapkan diri untuk mengambil beberapa fotografi selang waktu dari kubah Stasiun Luar Angkasa Internasional seperti yang kita bepergian lebih dari pesisir Australia, memberikan arti baru ke lagu Garbriel Petrus, "Kelemahan Up". Versi berperan membuka dan menutup video ini.

Ron baru saja kembali dari misi enam bulan penelitian ilmiah dan eksplorasi kapal Stasiun Luar Angkasa Internasional. Salah satu tujuan pribadinya selama misinya adalah untuk menggunakan perspektif orbital unik untuk menempatkan fokus pada tantangan yang dihadapi planet kita. Ron memiliki keyakinan yang kuat dalam kemampuan sosial dan filantropi entrepreneurialship tepat ditargetkan untuk memecahkan banyak masalah yang kita hadapi di Bumi.

Para astronom Without Borders, sebuah organisasi yang saya dirikan pada tahun 2007, didasarkan pada kebenaran yang sederhana - ketika kita melihat ke langit, di mana pun kita berada, kita mengenal orang lain melakukan hal yang sama dari negara lain di seluruh dunia. Pada garis lintang yang sama langit identik terlepas dari mana Anda berada. Dan kita semua keajaiban yang sama dari langit malam penuh bintang, planet-planet dan alam semesta seluruh seterusnya. Itu mengherankan adalah bagian dari tradisi budaya setiap diwariskan waktu. Ini tentu akan menjadi bagian dari masa depan kita juga.

Tapi ada yang lebih dari keindahan ribuan Bima Sakti bintang dilihat dari lokasi yang gelap. Ketika kita melihat ke atas kita cari ke luar, ke lingkungan kosmik kita. Dengan teleskop kita melihat lebih jauh ke daerah pedalaman kosmik. Untuk petualang yang lama untuk melihat apa yang terletak di sisi lain bukit setiap Semesta menawarkan misteri tak terbatas.
The Universe - semua yang Anda lihat ketika Anda melihat bintang-bintang - adalah tempat kami tinggal. Bumi adalah satu bagian kecil dari itu. Jika Anda pernah ingin melakukan perjalanan di ruang angkasa, hanya pergi ke lokasi yang gelap, melihat ke atas dan melihat sekeliling. Anda berada di sana, yang mengorbit di sekitar galaksi kita bersama dengan seluruh penghuni Bumi Spaceship.

The World at Night is a great demonstration of how we all share that magnificent view of the night sky. The team of expert landscape astrophotographers assembled by project founder Babak Tafreshi has imaged the night sky from locations worldwide, showing a blanket of stars above historic, cultural and natural landmarks with stunning results. Whether it’s a church, mosque, or synagogue is in the earthly foreground, the sky above is the same. We can change details of the orb we live on but the rest of the Universe hovers beyond our reach, untouched, practically unchanging.
if the sky is the same why human beings are often conflicting, wanted to control the entire world, not willing to share, always wanted to take advantage of other people


Dunia di malam hari adalah demonstrasi yang bagus tentang bagaimana kita semua bahwa pemandangan indah dari langit malam. Tim dari astrophotographers lanskap ahli dirakit oleh pendiri proyek Babak Tafreshi telah mengambil gambar langit malam dari lokasi global, menunjukkan selimut bintang di atas tempat-tempat bersejarah, budaya dan alam dengan hasil yang menakjubkan. Entah itu gereja, mesjid, atau sinagog adalah di latar depan duniawi, langit di atas adalah sama. Kita dapat mengubah rincian bola itu tinggal kita tapi sisa melayang Universe di luar jangkauan kita, tak tersentuh, praktis tidak berubah.

jika langit nya sama mengapa umat manusia sering bertikai, ingin menguasai seluruh isi dunia, tidak mau berbagi, selalu ingin mengambil keuntungan dari orang lain.

Ini adalah ide di balik astronom Without Borders dan sumber slogan kita, Satu Orang, Satu Langit. Pandangan duniawi dari langit juga sangat mirip dengan apa yang beberapa astronot mengalami dari tempat mereka di orbit. Frank Putih menciptakan istilah, "Pengaruh Ikhtisar," dalam bukunya dengan nama yang sama untuk menggambarkan astronot sering mengalami sensasi melihat Bumi tergantung di ruang antara bintang-bintang dan planet-planet lain, tanpa ada batas jelas antara kami. Aku sudah mengatakan Frank Saya menganggap pandangan kita tentang langit malam menjadi efek gambaran untuk sisa dari kita - kita yang tidak akan pernah melakukan perjalanan ke luar atmosfer bumi - dan dia setuju. Ketika kita terhubung dengan seseorang di negeri yang jauh, jauh melampaui cakrawala kita, dan mereka melihat langit yang sama kita lakukan (diimbangi dengan waktu sebagai Bumi berputar), sensasi Satu Orang, Satu Langit diperkuat. Efek gambaran mungkin tidak mudah untuk memvisualisasikan sebagai dari ruang angkasa - atau sebagai menyenangkan sebagai ringan - tapi itu ada di sana sama saja.

Sumber: http://www.astronomerswithoutborders.org/gam-blog/1150-coming-back-down-to-our-fragile-oasis.html
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar