Kamis, 31 Mei 2012

Aurora di atas selatan Australia


Mengucapkan selamat tinggal kepada teman-teman kami dan rumah kami di Stasiun Luar Angkasa Internasional (ISS) adalah pahit setelah hampir enam bulan di ruang angkasa. Meskipun Andrey Borisenko, Alexander Samokutyaev dan saya sangat ingin kembali ke Bumi kita yang indah, kami ingin menikmati saat-saat terakhir kami karena kami mengambil beberapa lap di sekitar Oasis Fragile kami sebelum datang kembali ke bawah. Hari ini, 21 November 2011, kami menantikan kehadiran crewmates kami Mike Fossum, Sergei Volkov dan Satoshi Furukawa saat mereka datang "Down to Earth" setelah setengah tahun mereka onboard Stasiun Antariksa Internasional. Allah Kecepatan & Welcome Pria Depan! Terima kasih Peter Gabriel untuk memungkinkan musik untuk menemani kita semua. Perfect!


Tentang Video ini
Time-lapse video seperti yang satu ini adalah tentang sedekat kita bisa datang untuk menunjukkan apa astronot lihat di ruang angkasa. Berikut adalah cara ini terjadi.

Sekitar enam minggu sebelum saya kembali ke Bumi dari Stasiun Antariksa Internasional, saya menerima Email dari Katrina Willoughby, yang merupakan salah satu instruktur fotografi kita. Dia menyarankan untuk memberikan selang waktu fotografi mencoba. Saya tidak mencoba selang waktu namun karena saya berlebihan bagaimana sulitnya untuk menangkap gambar besar, dan fotografi selang waktu saya lihat sampai saat ini sepertinya tidak mengesankan seperti gambaran masih kita sudah memakai dengan beberapa peralatan yang baru atas kapal.

Satu atau dua hari setelah menerima email Katrina, saya menyiapkan kamera Nikon D3S di kubah (observatorium berjendela kami kapal ISS). Saya mengambil beberapa gambar praktek, bermain dengan pengaturan kamera sampai keadaan tampak tentang benar. Saya kemudian mengatur kamera agar mengambil sekitar 500 gambar pada 3-detik interval (rincian lebih lanjut tentang pengaturan kamera yang di bawah). Ketika saya melihat hasil, saya sangat senang bahwa saya tidak bisa tidur!

Sumber:   By Ron Garan 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar